Jangan mudah terpancing

>> Rabu, 14 Juli 2010

Saat ini sangat banyak situs-situs yang menawarkan paket-paket yang menjanjikan uang yang banyak. Bahkan tidak sedikit yang mengatakan membuatkan mesin uang bagi anda dengan sangat mudah. Tetapi apakah ini benar?
Untuk menilai benar atau tidak tentunya saya tidak bisa memukul rata. Beberapa diantara mereka menawarkan berbagai bentuk paket yang berisi mulai dari ebook, program sampai skrip-skrip untuk mempermudah dalam melakukan bisnis di internet. Tetapi apakah yang diberikan adalah sesuatu yang bagus dan memenuhi janji mereka? Tunggu dulu, pastinya anda harus berpikir 200 kali untuk membeli produk mereka.
Apakah anda tidak curiga dengan tampilan situs mereka yang terlalu menggadang-gadang alumni (yang sudah membeli paket) mereka. Ada yang memamerkan bahwa dalam 1 hari mendapatkan sekian juta, ada daftar panjang testimoni yang mengatakan hal-hal yang intinya sama (pamer). Pastinya bertujuan agar anda membeli produk mereka.
Saya tidak melarang anda membeli produk seperti itu. Tapi ada baiknya anda mengetahui terlebih dahulu seluk-beluk dari bisnis online ini. Setelah anda mengatahui barang sedikit baru anda memutuskan untuk membeli atau tidak. Dan anda sudah siap dengan segala langkah yang harus dilakukan.
Sebenarnya yang jadi masalah yang paling utama dari penawaran produk paket yang ada adalah membuat orang banyak bermimpi. Membuat memimpikan membuat mesin uangnya masing-masing dengan cepat. Dan itulah yang membuat 1 kesalahan fatal terjadi yaitu tidak sabar dan bosan menunggu terbangunnya pabrik uang kita.

0 Komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP