Sabar adalah kunci utama

>> Rabu, 12 Mei 2010

Saat pertama kali mendengar tentang mendapat uang lewat internet kebanyakan dari kita akan berpikiran mudah dan cepat. Tetapi bisa saya katakan kalau hal itu bukanlah suatu yang benar 100%. Mungkin di sini bukan salah kita untuk mempercayai hal seperti ini, tetapi salah dari pelaku-pelaku di bisnis ini yang terus mengompori saudara.

Banyak yang menjanjikan dalam waktu satu bulan anda akan mendapatkan sejumlah uang atau berbagai variasi bahasa promosi lainnya. Anda dituntut membeli ebook atau mentransfer uang untuk mendapatkan yang biasa disebut penebus janji. Janji janji dan janji itulah yang membuat kita bersemangat. Tetapi ini juga sesuatu yang membuat kita mudah untuk terjatuh.

Saat kita membayangkan keuntungan yang besar dengan cara mudah dan cepat itu membuat semangat berkobar. Tetapi saya katakan bahwa semuanya tidak semudah yang mereka katakan, yang katanya 1 bulan mendapat sekian dolar dan lain-lain. Tidak ada yang instan di dunia ini, dan kita semua sepatutnya menyadari hal itu.

Kebanyakan dari pendatang baru (saya tidak sebut pemula) di bisnis ini akan putus asa setelah 1 bulan atau beberapa minggu saja setelah melihat usaha mereka tidak kunjung memberikan tanda-tanda berjalan. Inilah satu kesalahan mendasar dari sebagian besar dari kita, maka dari itu sabar adalah kunci utama di bisnis ini.

Ada beberapa hal membuat anda memang harus bersabar. yaitu :

  1. Sabar untuk mengerti ilmu dari bisnis ini
  2. Sabar untuk menunggu bertambahnya trafik
  3. Sabar untuk terus mengelola bisnis
  4. Sabar untuk melakukan aktifitas yang berulang-ulang

1. Ingat tidak ada suatu bisnis pun di dunia ini yang dapat dipelajari hanya dalam hitungan hari. Seperti bula bisnis di internet, anda harus mengetahui bagaimana pola pasar, tren-tren terbaru sampai bagaimana mengoptimalisasi bisnis anda. Dan itu membutuhkan waktu dan pengalaman.

2. Untuk membuat bisnis (contoh website berita) anda di kunjungi oleh orang anda juga harus bersabar. Tidak bisa anda mengharap situs anda akan populer dalam waktu satu hari. Dan juga berbagai hal teknis memerlukan waktu seperti terindexnya halaman di mesin pencari sampai mendapatkan backlink yang banyak.

3. Untuk menjaga dan meningkatkan keuntungan atau popularitas dari sebuah situs anda juga harus bersabar dan bekerja keras. Anda harus mencari cara berpromosi ataupun mengembangkan fasilitas dari layanan anda.

4. Melakukan aktifitas yang berulang-ulang pun adalah hal yang membuat kita menjadi bosan dan akhirnya menyerah. Seperti blog walking, menulis artikel, atau merawat situs kita.

Lihat diatas ada 4 point (yang tidak menyeluruh) yang patut kita perhatikan. Terimakasih saudaraku yang bersemangat. mari kita bekerja keras.

0 Komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP