AdSense untuk Blog Anda

>> Rabu, 21 Maret 2012


Adsense untuk blog, Blogger menyediakan cara mudah untuk menghasilkan uang lewat blog Anda. AdSense adalah program periklanan bertarget-konten dari Google. Ini berarti Anda tidak perlu memilih kata kunci atau kategori untuk iklan Anda. Alih-alih, server Google menentukan apa isi pos Anda dan menampilkan iklan paling relevan untuk pemirsa Anda. Jadi, jika blog Anda tentang sepak bola, mungkin muncul iklan tentang Liga Sepak Bola tertentu di samping pos Anda. Jika pos Anda tentang lukisan, mungkin muncul iklan tentang toko peralatan kesenian.



Blogger meminta akses ke akun AdSense Anda untuk mengizinkan kami membuat dan menempatkan kode iklan pada laman Anda lewat alat tata letak dan kerangka kami. Sebagai bagian dari proses ini, Anda akan melihat bahwa Blogger menerima "0%" dari penghasilan AdSense Anda - ini berarti Anda akan menerima jumlah yang sama untuk klik atau tayangan seperti halnya jika Anda membuat kode iklan dari akun AdSense Anda.

Untuk melihat mitra apa pun yang meminta akses ke akun AdSense Anda dan bagi hasil yang terkait, masuk ke akun AdSense Anda dan pada   tab Beranda buka bagianAkses dan otorisasi. Jika Anda melihat tautan berikan akses di samping blogger.com, klik tautan tersebut untuk membuat iklan dengan alat Blogger.

0 Komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template Simple n' Sweet by Ourblogtemplates.com 2009

Back to TOP